BLOGGER TEMPLATES AND Zwinky Layouts

Minggu, 04 Maret 2012

SID jadi Band Pendamping di "Avenged Sevenfold Jakarta 2012 Tour"


Grup heavy metal, Avenged Sevenfold, akan menggelar konsernya di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, 1 Mei mendatang. Superman Is Dead (SID) didapuk menjadi band pendampingnya.

"Yang ditelepon manajer kita. Kita senang banget, mungkin sebuah tantangan juga dan merasa terhomat juga," kata Jrx saat jumpa pers di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (2/3). "Ada kemungkinan kita akan mendapatkan penggemar baru."

Di konser, SID akan membawakan 13 lagu. Selain itu ketiganya akan memboyong sepeda lowrider yang biasa mereka bawa saat manggung sebagai bentuk kampanye mengurangi efek rumah kaca yang disebabkan polusi kendaraan bermotor.

Ini adalah konser ketiga Avenged Sevenfold di Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah konser di tanah air pada 2007 dan 2009. Band yang digawangi oleh M. Shadows (vokal), Synyster Gates (gitar), Zacky Vengeance (gitar) Johnny Chrits (bassist) dan Arin Ilejay (additional drummer) itu akan membawakan lagu hits mereka, termasuk lagu di album terbaru yang berjudul "Nightmare".

Tiket dapat diperoleh di Twin Plaza, mulai 11 Maret. Diawali dengan penjualan pre-sale, tiket bisa diperoleh mulai dari harga Rp 200 ribu (Festival B) dan untuk kelas Festival A seharga Rp 400 ribu. Setelah itu harga tiket akan naik menjadi Rp 500 ribu untuk Festival A dan Rp 300 ribu untuk Festival B.

0 comment: